Selamat Tinggal 2015, Selamat Datang 2016

Articles

Hai, gimana perayaan tahun barunya? Semoga pada seru ya. Ngomong-ngomong, walaupun pesta tahun baru dirayain diseluruh dunia dengan meriah, gue pribadi sejujurnya merasa agak sedih setiap tahun baru.

Why I’m Giving Up Writing Resolution

Articles

In a few days, 2015 will be over. For me, this year flies so fast like I still remember how I spent my last year’s eve, and now it’s almost 2016 already.

Contoh Surat Rekomendasi dan Esai Motivasi

Articles

Kalau ingin melanjutkan studi atau pindah kerja, biasanya akan diminta yang namanya surat rekomendasi. Surat rekomendasi ini bisa dari dosen yang pernah mengajar kita ataupun atasan kita di kantor, pokoknya yang mengenal potensi diri kita lah.

Trus, gimana caranya bikin surat rekomendasi?