Selamat Tinggal 2015, Selamat Datang 2016

Articles

Hai, gimana perayaan tahun barunya? Semoga pada seru ya. Ngomong-ngomong, walaupun pesta tahun baru dirayain diseluruh dunia dengan meriah, gue pribadi sejujurnya merasa agak sedih setiap tahun baru. Karena gue udah kehilangan satu tahun dari hidup gue yang kadang gue ngerasa belum mencapai sesuatu yang bisa dibilang membanggakan di tahun tersebut.

Tahun 2015 ini banyak hal yang terjadi sama gue:

-Resign dari pekerjaan gue di Metro TV

-Mengundurkan diri dari les gitar di Farabi

-Jadi mahasiswa MMUI

-Punya hobi fotografi

Seperti yang gue ceritain di postingan blog gue sebelumya, kalau gue udah ga lagi bikin yang namanya resolusi. Gue ga berharap di tahun ini gue bisa dapet ini-itu, wish for blablabla. Gun cuma mau bersyukur sama apa yang udah Tuhan berikan sama gue sampai saat ini dan fokus menyelesaikan kewajiban yang ada didepan gue sebaik-baiknya. Sisanya biarlah sang pemilik kehidupan yang memberikan kejutanNya.

Dibanding resolusi, gue lebih suka menyebut target. Terkesan lebih niat dan ga muluk-muluk. Di tahun 2016 ini target gue:

-Banyak bereksperimen dalam fotografi, dan menghasilkan foto yang bagus

-Solat lima waktu

-Lebih sering bersyukur

-Mempererat silaturahmi gue ke temen-temen yang udah ilang kontak

-Lulus kuliah

Jadi, apakah 2016 ini akan menjadi tahun gue?

Leave a Reply

