Buku Baru

Articles

Seperti biasa, hampir setiap bulan gue selalu beli buku baru minimal satu. Gue emang selalu ga tahan buat ga beli buku, ga tau kenapa walaupun lagi ga ada buku yang pengen gue baca tiap ke toko buku bawaannya selalu pengen bawa pulang satu buku. Kali ini gue beli dua buku, satu buku dari M. Arief Budiman, dan satu lagi dari Aidil Akbar.

IMG_2803

Buku dari M. Arief Budiman ini berjudul Spiritual Creativepreneur: Perjalanan Membangun Bisnis Adalah Perjalanan Spiritual Menuju Tuhan. Buku ini menurut gue luar biasa, padahal gue baru baca kata pengantarnya doang, tapi beneran, ini keren! Ngebahas tentang industri kreatif di Indonesia dan bagaimana umat Muslim harus bisa ikut serta menjadi pelaku industri ini. selain itu, buku ini juga ngebahas tentang gimana membangun bisnis yang bernafaskan Islam.

Sedangkan buku dari Aidil Akbar ini berjudul Easy Planning: Hidup Sejahtera Sekarang dan Nanti. Ini adalah buku tentang perencanaan keuangan. Yah walaupun gue belum punya penghasilan ga ada salahnya gue beli buku tentang perencanaan keuangan dari sekarang biar bisa ngatur keuangan dengan bijak kalau udah punya penghasilan nanti.

Penasaran sama isi dari buku ini? Tunggu review-nya dari gue ya. :)

Leave a Reply

