Review Buku: Makelar Rezeki

Book Review, Review

Makelar Rezeki, Rahasia Penyalur Energi Sukses dan MuliaMakelar Rezeki, Rahasia Penyalur Energi Sukses dan Mulia by Jamil Azzaini
My rating: 4 of 5 stars

Hidup tidak lagi tentang ‘Aku’ melainkan ‘Kita.’ Begitulah prinsip hidup menjadi Makelar Rezeki yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain disekitarnya.

Buku motivasi ini ditulis dengan gaya bahasa yang renyah jadi sayapun sebagai pembaca tidak perlu mengernyitkan dahi untuk mencerna kalimat-kalimatnya. Banyak juga saran-saran yang disampaikan oleh penulis yang doable: dengan memperbanyak action, menyedekahkan sebagian harta kita dll. Selain itu diakhir setiap bab kita disuguhkan dengan cerita jenaka yang kadang bikin tersenyum namun ada beberapa bagian yang saya merasa tersentil karena merasa disinggung hehe. Penulis memang sudah piawai dalam bercerita. Saya sudah mengagumi sosok penulis, Jamil Azzaini semenjak saya memfollownya di twitter. Sering saya mampir ke blog pribadinya, tulisan-tulisannya ada yang menginspirasi dan kadang bercanda. Beberapa tulisan didalam buku inipun diambil dari situs pribadinya tersebut.

Disamping tulisannya yang ringan, buku ini saya rasa hanya menjelaskan gambaran umunya saja tanpa disertai dengan identifikasi yang mendalam.

Overall, buku ini bagus dan saya merekomendasikan untuk siapapun membacanya.

View all my reviews

Leave a Reply

