Happy Birthday!!

Articles

Wooohooo!! Tanggal dua Maret kemarin gue baru ngerayain ulang tahun gue yang ke-21, hmm.. cukup tua juga ya gue, tapi casing masih 16 tahun kok *ditimpuk sepatu.

Bisa dibilang ini adalah salah satu ulang tahun gue yang cukup berkesan. Karena ini kali pertamanya gue dikasih ucapan selamat sama pacar gue, yaa secara gue udah cukup lama melewati beberapa ulang tahun menjomblo huahahaha!!

Gue bener-bener berterima kasih sama teman-teman gue yang udah ngedoain gue baik di sms maupun di media sosial. Semoga doa kalian kembali ke kalian juga ya :). Trus, buat pacar sama orang tua gue juga yang udah ngedoain dan terutama atas kadonya yang spesial :))

Harapa gue di tahun ini yaitu bisa mewujudkan resolusi gue, bisa menjadi pribadi yang lebih dewasa, berguna dan menginspirasi orang lain, dan lebih menyayangi semua orang yang pernah berjasa dalam kehidupan gue.

I Love You.

Leave a Reply

