Resolusi 2012

Articles

Sebelum mulai gue mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARUUU!! buat semua pembaca blog gue ya, semoga target-target kalian tahun ini tercapai amiin :)

Tahun baru adalah saat yang tepat bagi setiap pribadi untuk menentukan target hidupnya, bahasa kerennya adalah resolusi. Bukannya ikut-ikutan, tapi gue punya resolusi yang bakalan bisa gue capai di tahun ini. Inilah resolusi gue:

1. Menemukan passion gue
Passion adalah bahan bakar jiwa manusia. Semua manusia yang tau passionnya akan tahu kemana arah hidupnya. Di tahun ini gue akan menelusuri diri gue, lebih mencintai hal-hal yang senang gue lakukan dan berharap gue bakal menemukan passion sejati gue. Dan pada akhirnya gue akan bekerja sesuai passion gue itu.

2. Punya Bisnis/Income
Gue sadar tahun ini gue bakal menginjak usia 21 tahun, usia dimana menurut gue sangat memalukan buat mengharapkan kucuran dana dari IMF (baca: orang tua). Tahun ini gue punya pemasukan pribadi. Entah itu gue bekerja, atau punya bisnis kecil kaya translating teks, kursus bahasa Inggris, cuci mobil, atau bioskop mini.

3. Nilai Semua Matkul A
Di semester enam dan tujuh ini gue belajar bersungguh-sungguh dan gue percaya kalau gue dapet A bulat untuk semua mata kuliah.

4.Merilis satu buku
Gue mulai menganggap bahwa menulis itu mengasyikkan, gue pun udah bikin banyak tulisan di laptop gue. Jadi di tahun ini gue punya resolusi merilis satu buku. Mungkin gue belum berencana untuk ngasih naskah gue ke penerbit besar tapi ke nulisbuku.com, book publishing on demand dimana gue bisa nerbitin buku-buku gue tanpa biaya dan tanpa diseleksi.

Begitulah resolusi tahun 2012 gue. Gue sangat yakin kalau gue bisa mewujudkan semua resolusi ini. Semoga tahun 2012 ini bisa jadi the year of achievement baik buat gue dan buat semua yang udah baca blog ini, amiiiinn :D

One thought on “Resolusi 2012

Leave a Reply

