Sticktoone Disease

Articles

Entah kenapa malam ini gue terbangun dari bobo-bobo ganteng gue untuk menulis satu topik ini, ada dorongan tertentu yang entah apa nyuruh gue untuk ngelanjutin tulisan ini. Oke gue mulai aja.

Pernah ga sih lo ngerasa kaya tersesat, ga punya petunjuk apa yang mau lu lakuin di hiduplu, ga tau mau lu arahin kemana kendaraan bernama kehidupan yang sedang lu kemudikan ini? Gue masih ngerasain perasaan ini :(

‘penyakit’ gue ini terjadi kira-kira pas SMP. Di masa itu gue bener2 gandrung banget sama yang namanya animasi digital, dan pada saat itulah gue bercita-cita untuk jadi seorang animator professional. Tapi karena kegemaran gue tersebut ga diasah jadinya lama kelamaan gue ga pernah lagi ngelanjutin kegemaran gue itu karena sibuknya gue UN buat masuk SMA :(

Nah, pas SMA gue gandrung sama yang musik dan fotografi. Gue rajin ngulik-ngulik lagu pake gitar gue, mulai dari punk sampe jazz, alirannya New Found Glory sampe Incognito bisa gue kulik, dan temen2 gue pun seneng sama permainan gitar gue sampe gue sempet diajak buat main band, disamping itu gue juga seneng sama fotografi, gue demen banget ngedit-ngedit foto yang plain jadi ciamik, sama kaya di musik, kemampuan gue dalam bidang editing foto gue ini juga diacungin jempol sama temen2 dan keluarga gue, terutama kakak gue. Tapi lagi-lagi kegemaran gue ini ga terasah karena gue sibuk belajar lagi di SMA buat ngelanjutin kuliah.

Yang mau gue coba kasih tau disini TEMUKANLAH POTENSI KALIAN DARI KECIL, DAN KEMBANGKAN! Gue tambahin kalimat “DAN KEMBANGKAN!” karena kadang itu yang jadi masalahnya, lo udah nemu potensi lu tapi lo ga pernah ngembanginnya jadinya potensi lu itu cuma mendem doing didalem otak.

Dan sekarang gue mau coba nempel ke satu cita-cita dalam hidup gue ini, GUE MAU JADI PENULIS, TITIK!!

P.S. Sticktoone disease tidak ada dalam kehidupan nyata, ini hanya imajinasi penulis saja.

Leave a Reply

