Mereka Bilang Saya Jaim

Articles

Sore itu pas gue lagi asik-asik mantengin timeline twitter, sahabat gue, Yurico, mention gue “eh liat blog gue ya http://ikobleketek.blogspot.com, gue nulis tentang Al Barokah hahaha” karena gue penasaran dengan apa yang dia maksud langsung aja gue meluncur ke TKP, dan ternyata di blognya itu dia nulis tentang sahabat-sahabatnya yang sering nginep bareng termasuk gue, hahahuhu terharu sekaligus pengen ketawa rasanya kalau punya seseorang yang nulis sesuatu tentang diri gue.

Ternyata tulisan dia bagus, akrab dan jelas. Dia juga pake foto gue yang lagi keren2nya hehe, nih penampakan blognya. (klik aja gambarnya buat memperbesar)

Dan satu pertanyaan yang terlintas setelah gue baca postnya, “gue orangnya jaim? masa sih?” hahaha

Leave a Reply

