Your Room Is Your Personality

Articles
Beberapa hari yang lalu gue main ke kosan temen gue, gue perhatiin suasana kamarnya sejenak… dan gue bisa mengambil kesimpulan kalau keadaan kamar seseorang bisa nunjukin sedikit tentang kepribadiannya.
Ada temen gue yang kamar kosannya rapi banget, baju-baju di lemari disusun rapi, kasur selalu diberesin setiap dia mau pergi, kamarnya selalu disapu setiap hari. Ada juga temen gue yang kamarnya berantakan banget, kolor nyebar di penjuru kamar, banyak gelas, piring kotor yang belum dicuci. Ada lagi temen gue yang di dinding kamar kosannya banyak tulisan-tulisan kegalauan hati, dia lagi kangen seseorang ditulis disana, lagi ga punya duit ditulis disana, semacam wall-diary kali ya istilahnya.
Menurut gue kamar setiap orang menggambarkan kepribadian orang tersebut. Termasuk kamar kosan gue…
penampakan kamar gue
the closet of knowledge
my workshop
tempat gue naro sepatu, ini ada dibawah workshop gue

di dinding ini ada schedule board, goals yg mau dicapai, events, 
daily rundown, jadwal kuliah dan beberapa kalimat pembakar semangat

kaya yang gue bilang kamar setiap orang mencerminkan kepribadian orang tersebut, dan gue rasa.. gue harus beresin kamar gue sekarang!
2 thoughts on “Your Room Is Your Personality

Leave a Reply

