Sekilas Info dari Lokasi Survey

Articles
Saat ini gue lagi di Ciwidey, msih dalam acara survey tempat pelantikan. Sumpahlah yaa gue gak kuat sama dinginnya udara diatas sini, badan gue merah bentol-bentol gara-gara alergi dingin gue kambuh ohh my.. *sroot #buangingus.

Sampai detik gue ngetik tulisan ini survey berjalan lancar, tadi gue sempet nyobain jalur trekingnya. Satu kata yang bisa gue deskripsiin soal jalur trekingnya yaitu, EKSTRIM!!. Pokoknya jalur trekingnya itu didalem hutan yang gelap, tanahnya juga basah dan licin, gue sempet hampir kepeleset disana berkali-kali. Jalurnya itu awalnya menuruni jalur hutan yang rimbun, banyak pohon-pohon yang hampir menutupi jalan, banyak jalur ekstrim yang berada pas di pinggir bukit, salah langkah bisa-bisa terjun kebawah. Tapi sayang sekali saudara-saudara gue ga sempat mengambil gambar karena cuaca yang ga bersahabat (baca: hujan)
Setelah ngelewatin hutan nantinya bakalan ngelwatin kebun teh, pemandangan kebun teh ini cantik banget pas pagi hari, yah sayangnya trekingnya nanti bakalan diadain tengah malem jadi ya ga bakalan keliatan pemandangannya. Oh iya, tadi gue juga sempet dikejar anjing pas di kebun teh, yah secara teknis gak bisa dianggap dikejar sih sebenernya, anjingnya Cuma nyamperin pelan tapi gue berasumsi kalo dia ngejar jadinya gue lari-larian kaya dikira maling kolor.
oke sekian perkembangan informasinya, doakan semoga surveynya lancer sampai pelantikannya juga. sampai jumpa di post berikutnya, jaga kesehatan friends jangan sampai sakit kaya gue gak enak rasanya. *sroot #buanginguslagi.
Leave a Reply

