Pelantikan Sebentar Lagi!

Articles
Huwow! Bener-bener gak terasa Bindas udah selesai aja. Udah sekitar satu setengah bulan lebih mereka dilatih dan dibina untuk menjadi sada/i teladan yang berguna bagi nusa dan bangsa (iya gue juga tau lebay banget), dan sebentar lagi mereka akan dilantik menjadi anggota resmi SPdC!.
Dari yang gue liat kayanya jumlah cada/i tahun ini menurun dibanding dengan tahun gue dilantik. Kalo gak salah di tahun gue itu yang dilantik ada sekitar 140an dan sekarang menurun menjadi sekitar… 90an orang aja, agak miris mungkin ya mengetahui hal kaya gitu yah tapi gue tetep optimis kok bindas tahun ini bisa ngebawa spdc kearah yang lebih baik lagi, gue bisa liat kapasitas-kapasitas anak-anaknya mereka semua punya potensi yang dibutuhin di SPdC :)
Oh iya, soal tempat pelantikannya nanti bakal diadain di PPTK Gambung, Ciwidey. Tempatnya itu ada di daerah pegunungan yang otomatis hawanya juga dingin banget dan merupakan tempat pantangan buat organisme kaya gue yang alergi dingin huhu..
Yah doain aja semoga pelantikan tahun ini berjalan lancer tanpa hambatan dan menghasilkan sada/i yang loyal buat SPdC, amiin J


Leave a Reply

